Surety Bond Maluku

Surety Bond Maluku.  
Surety Bond Maluku
Surety Bond Maluku
SURETY BOND adalah suatu bentuk penjaminan dimana pihak Obligee (pemilik pekerjaan/proyek) meminta Surat Jaminan atau Surety Bond dari Principal (kontraktor/pemborong) dengan maksud untuk menyatakan kesungguhan Principal dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai kontrak/perjanjian yang telah disepakati. Jaminan itu diberikan oleh Penjamin (Surety) yang diterbitkan oleh Lembaga Keuangan Non Bank yaitu Perusahaan Asuransi yang memiliki program Surety Bond.

Peran asuransi sinarmas dalam proyek adalah ikut serta mensukseskan proyek tersebut dari pihak yang berkepentingan. Bagi Obligee atau pemilik Proyek maka Sertifikat Jaminan yang dikeluarkan adalah pegangan atas komitmen Principal/Kontraktor dalam pelaksanaan proyek yang di dapatkan. Bagi Principal, peran asuransi sinarmas membantu dalam melengkapi segala ketentuan yang mewajibkan adanya jaminan asuransi atas proyek yang dikerjakan.

Penjaminan surety bond bukan seperti produk asuransi kendaraan yang tinggal isi form, survei kendaraan dan dilampiri fotokopi stnk dan ktp. Penjaminan surety bond sama seperti kredit di bank, yang memerlukan data detail tentang anda dan perusahaan anda. 
Untuk itu akan diminta dokumen tentang Company Profile, laporan Keuangan, Daftar Pengalaman perusahaan Anda pada proyek sebelumnya dan Dokumen terkait proyek yang sedang diajukan dan akan diverifikasi terlebih dahulu.

Jika Anda atau perusahaan Bapak/Ibu sudah pernah mempunyai polis surety bond di sinarmas dan data-data sudah ada di sinarmas, maka untuk penerbitan Jaminan surety bond akan lebih mudah dan cepat, karena tak memerlukan berbagai data dan verifikasi yang detil.




Bila Anda mengiginkan Jaminan Surety Bond terhadap Proyek atau Kegiatan Usaha Anda,
SEGERA..call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes