Surety Bond Manokwari

Surety Bond Manokwari.  
Surety Bond Manokwari
Surety Bond Manokwari
Dalam hal penerbitan surety bond, kecakapan dan kemampuan dari perusahaan asuransi  yang menerbitkan produk jasa penjaminan tersebut akan sangat menentukan kualitas ataupun kepercayaan dari pihak penerima surety bond. Oleh karena itu, Menteri Keuangan sebagai pengawas dan pembina dari industri perasuransian berdasarkan UU. No.2 tahun 1992, tidak memberikan kewenangan pada semua perusahaan asuransi untuk dapat menerbitkan surety bond.

Banyak kemudahan-kemudahan yang didapatkan oleh kontraktor dengan dalam mendapatkan jasa penjaminan surety bond dari perusahaan asuransi dibandingkan dengan permohonan bank garansi melalui bank, seperti proses permohonan yang lebih cepat, surety charge (semacam premi) yang lebih murah dibandingkan dengan provisi atas penerbitan bank garansi.

Persayaratan pengajuan permohonan penerbitan surety bond  terhadap perusahaan asuransi tidak serumit syarat-syarat yang diajukan untuk penerbitan bank guarantee oleh pihak bank yang penerbitannya harus sejalan dengan prinsip-prinsip pelaksanaan perbankan yang prudensial.

Kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi terhadap produk jasa surety bond melalui kemudahan-kemudahan aplikasi  serta juga murahnya biaya penerbitannya, memberikan  sisi-sisi positif pada applicant yang mungkin sangat kesulitan memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan oleh bank dalam penerbitan bank guarantee.




Bila Anda mengiginkan Jaminan terhadap Proyek atau Kegiatan Usaha Anda,
SEGERA..call-sms

0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E  WhatsApp 08562863962

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes